AMUNTAI, metro7.co.id – Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), H Husairi Abdi LC, melepas kafilah HSU yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), ke-XXXIII di Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (01/04/2021).

Pada pelepasan yang dilaksanakan didepan kantor Pemerintah Kabupaten HSU, H Husairi berpesan agar para duta kafilah dapat tampil secara maksimal dengan harapan meraih prestasi diajang MTQN ini.

“Saudara tidak hanya mewakili diri saja melainkan juga membawa nama baik Kabupaten HSU,” ujar Wakil Bupati yang juga sebagai ketua LPTQ kabupaten HSU.

Tak hanya itu, Wabup juga mengingatkan kepada seluruh kafilah yang berangkat untuk senantiasa menjaga akhlak dan kekompakan sesama peserta serta menjaga kesehatan terlebih dimasa pandemi saat ini.

“Jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan baik mencuci tangan, memakai masker, dan menjauhi kerumunan,” katanya.

Diketahui kafilah HSU yang berangkat ke MTQN tingkat Provinsi Kalsel di Tanah Bumbu, terdiri dari 26 orang peserta laki-laki dan 24 peserta perempuan, pendamping 6 orang, pelatih 5 orang, dan official 15 orang. ***