KOTABARU, metro7.co.id – Jhonlin Group kali ini memberangkatkan umroh secara gratis kepada warga Kotabaru, Kalsel.

Sebelumnya warga di Tanah Bumbu juga diberangkatkan umroh oleh Jhonlin Group. Adapun warga Saijaan yang akan diumroh sebanyak 50 orang.

Paket umroh diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, didampingi Ketua Bhayangkari Kalsel dan Forkopimda Kotabaru di Operation Room, Setda Kotabaru. Kamis (29/12/2022)

Warga yang mendapatkan paket umroh
dari berbagai lapisan masyarakat. Diantara mereka, 33 orang merupakan imam masjid dan guru ngaji dari 22 kecamatan di Kotabaru.

Kemudian, 17 orang dari anggota Polri, TNI, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Guru SLBN, Guru TK dan PHL Polres Kotabaru

Paket umroh diberikan sebagai bentuk kepedulian Jhonlin Group terhadap masyarakat Bumi Saijaan. Disamping juga sebagai wujud syukur Jhonlin Group dengan mengharapkan berkah bagi kemajuan Kabupaten Kotabaru.

Warga Kotabaru, Hartawan mengaku salut dengan Haji Andi Syamsudin Arsyad selaku pemilik Jhonlin group yang selalu peduli terhadap masyarakat, mengingat setiap tahunnya tidak sedikit orang yang diberangkatkan untuk ibadah umroh, terutama khususnya masyarakat tidak mampu.

“Dengan adanya bantuan paket umroh yang diberikan untuk masyarakat Kotabaru semoga pemilik Jhonlin Group, Haji Andi Syamsudin Arsyad atau Haji Isam serta keluarga ditambahkan rejeki, disehatkan dan dipanjangkan umur,” ucap Hartawan. ***