PARINGIN, metro7.co.id – Tim pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Balangan, Ansharuddin-Iswan (ANIS), Selasa (10/11) bagikan kalender dan masker di beberapa desa kecamatan Lampihong.

Seperti dikatahui, H Ansharuddin merupakan calon patahana Bupati Balangan dalam Pilkada 2020, Ansharuddin menggandeng calon wakilnya M Nor Iswan Ketua DPD PKS Balangan. H Ansharuddin sendiri Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Balangan.

Diketahui juga, Paslon ANIS diusung 5 Partai Politik dengan jumlah 13 kursi di DPRD Balangan, kemudian ditambah lagi 3 Parpol pendukung.

Ketua Tim Pemenangan ANIS, Syarifuddin mengatakan, hari ini ANIS melakukan kampanye dalam bentuk pembagian APK berupa kalender dan masker kerumah rumah warga (door to door) di kecamatan Lampihong.

“Kampanyenya hanya dengan membagikan kalender bergambar paslon ANIS nomor urut 2 dan masker,” ujarnya.

Fahrizal menambahkan, kampanye pembagian kalender dan masker kewarga warga dihadiri Panwas kecamatan dan dari Polsek Lampihong.

“Hari ini sekitar 26 desa yang kami bagi kmasker dan alender ANIS dan Alhamdulillah berjalan lancar,” jelasnya.

Ditambahkannya, sambutan masyarakat atas paslon ANIS cukup baik dan mereka mendoakan ANIS menang.

Terpisah, Arif Rahman salah seorang Tim HAS saat dikonfirmasi terkait kampanye HAS hari ini, Selasa (10/11) mengatakan, hari ini HAS tidak melakukan kampanye. *