BANJARMASIN – Turut berpartisipasi dan sebagai wujud syukur untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, Bank Kalsel melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-74 yang bertemakan “SDM Unggul Indonesia Maju”, serta berbagai lomba 17an, Sabtu (17/8/2019), bertempat di Kantor Pusat Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin.

Setelah upacara dilaksanakan pawai karnaval, parade pegawai berjalan kaki dan bersepeda pakaian konsep berpakaian perjuangan, serta digelar lomba 17an selama dua hari, hari pertama (17/8/2019) lomba domino, memasukkan air dalam botol, sarung estafet, bawa kelereng dalam sendok, lomba menyanyi, lomba adzan, lomba MTQ.

Di hari kedua (18/8/2019) juga digelar olahraga pertandingan futsal, tenis meja, dan bulu tangkis.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, menyampaikan Rasa syukur ini tentu akan lebih bermakna apabila turut diketuk relung hati untuk mengenang jasa-jasa Pahlawan Kemerdekaan seraya berdoa agar Allah SWT menempatkan ditempatnya.

“Semoga dengan berbagai inisiatif dan program strategis yang sudah kita proklamirkan serta seluruh rangkaian kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kita bisa mendukung keinginan menuju Kalsel yang Mapan baik dalam penyelenggaraan pemerintah maupun pembangunan melalui tema yang diusung “Barakat Tugul, Banua Unggul,” kata Dirut Bank Kalsel. (metro7/nrl)