TANJUNG, metro7.co.id – Hasil rekapitulasi perhitungan suara partai politik dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Tabalong pada Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong telah selesai.

Sejumlah nama pendatang baru yang menjadi peserta Caleg DPRD Kabupaten Tabalong bakal menduduki kursi legislatif. Namun ada pula petahana yang tetap bertahan.

Merujuk data pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara partai politik dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Tabalong pada Dapil IV Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, nama Ari Wahyu Utomo memecah rekor suara terbanyak.

Diketahui, Ari yang menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Tabalong ini mendapat suara sebanyak 4.228. Ia merupakan Caleg dari Partai Gerindra.

Lalu perolehan suara yang juga tak kalah banyak yakni Ferry Elfeni dengan perolehan suara sebanyak 2.509 dan merupakan Caleg dari Partai Demokrat.

Tentunya hasil perhitungan suara yang didapat oleh para Caleg tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri. Khususnya bagi Ari.

Ia mengaku tidak menduga perolehan suara yang memecahkan rekor terbanyak di Kecamatan Murung Pudak. Apalagi dirinya termasuk baru dalam dunia politik.

“Alhamdulillah perolehan suara saya cukup banyak dan saya berterima kepada masyarakat yang sudah mendukung dan memberikan kesempatan kepada saya untuk mewakili mereka di DPRD Kabupaten Tabalong,” ungkap Ari, Selasa (27/2).

Lelaki yang memiliki jargon Mantab Muda Bangun Tabalong ini juga mengutarakan terimakasihnya kepada para pemuda Tabalong yang telah berpatisipasi dalam pembangunan dan turut mendukung dirinya maju ke ranah politik.

“Banyaknya dukungan dan suara ini menjadi tanggung jawab bagi saya saat duduk di kursi DPRD nantinya. Insyaallah saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, khusunya di Kecamatan Murung Pudak,” pungkas Ari. ***