BATULICIN, metro7.co.id — Pengurus Wilayah Forum Nasional (Fornas) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak – Panti Sosial Asuhan Anak (LKSA-PSAA) Kalimantan Selatan melaksanakan rapat persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-1 sekaligus Jambore di Bukit Tinggi Sumatera Barat, pada tanggal 25-27 Juli 2023 mendatang.

“Insya Allah pada tanggal 6 Mei ini di Banjarmasin kami akan mengadakan rapat persiapan terkait dengan Rakernas,” kata Ketua Porwil Fornas LKSA-PSAA Kalimantan Selatan Syaikul Ansari, diruang kerjanya, Kamis (4/5/2023).

Dalam kesempatan itu, lanjutnya, dibahas seperti apa mekanisme pelaksanaan-pelaksanaan rapat kerja se-Indonesia. Dan hadir tim steering commite dan organizing commite.

“Organizing commite ini semua kawan-kawan yang ada di Sumatera Barat. Selain itu, juga hadir Bupati Tanah Bumbu Abah dr. H. M. Zairullah Azhar selaku Ketua Umum dan Sekjen juga hadir,” ujar Syaikul.

Ia berharap, rapat persiapan ini berjalan dengan baik sesuai dengan mekanisme.

“Semoga membawa manfaat, dan lebih mengembangkan terhadap pendidikan anak panti asuhan ataupun di Istana Anak Yatim,” tutupnya. ***