KANDANGAN, metro7.co.id – Dalam rangka menghadapi persiapan Pilkada tahun 2020, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres HSS, Kamis (03/09/2020).

Dikatakan Dandim 1003 Kandangan, Dedy Soehartono, saat menghadiri Rapat Kordinasi Operasi Kepolisian Terpusat (MANTAP PRAJA INTAN 2020) Polres HSS. Sekaligus Tactical Table Game (TTG).

“Kami TNI dari kodim 1003 Kandangan, siap menjujung tinggi netralitas dan siap mendukung penuh KPU dalam suksesnya pilkada tahun 2020,” katanya.

Dedy Soeharto menjelaskan, mereka siap bekerja sama dalam mensukseskan dan mengawal Pilkada tahun 2020 akan datang.

”Kodim 1003 Kandangan siap membackup Polri dalam pengamanan, mari kita sama-sama sukseskan pilgub tahun 2020, kawal dan awasi demi terselenggaranya pesta demokrasi kita yang aman dan berkualitas,” jelasnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Tactical Table geme (TTG) yang disampaikan oleh Akp Agus.

Dalam hal yang diutamakan adalah rapat pleno rekapitulasi hasil pemilu yang dilaksanakan di pendopo kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Pihak pengamanan dibagi 3 bagian, yang pertama di dalam pendopo, kedua di luar pendopo, terakhir bertempat di simpang-simpang jalan untuk mengantisipasi masa yang tidak puas dengan hasil rekapitulasi. *