Tanjung — Ratusan massa pendukung pasangan ARAFAH, Senin (21/10) tadi, berkumpul di rumah Ir H Arifin Noor MT yang berada di Pandan Sari Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak. Kedatangan mereka untuk menghadiri kegiatan konsolidasi Tim Sukses Pemenangan Ir H Arifin Noor MT – Drs H Abdel Fadillah MSi (ARAFAH).
Dalam arahannya, Arifin mengharapkan seluruh massa pendukungnya agar senantiasa memelihara rasa kebersamaan dan kekompakan untuk memenangkan pasangan ARAFAH pada Pemilukada Tabalong tanggal 13 November 2013 mendatang.
Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong Drs H.Rachman Ramsyi MSi mengatakan bahwa partainya mengusung dan mendukung calon kepala daerah pada Pemilukada di manapun dan siapapun calon yang sudah ditetapkan, maka tentu berkewajiban untuk mensukseskan dan memenangkannya. Oleh karena itu ia juga berharap kepada seluruh tim sukses ARAFAH dan seluruh massa pendukungnya untuk bersama-sama berupaya memenangkan pasangan ini.
Tidak lupa Rachman Ramsyi berpesan agar seluruh tim sukses dan massa pendukung ARAFAH supaya membenahi kekurangan-kekurangan yang dirasa perlu dalam upaya meraih dukungan.
Menyikapi adanya berbagai isu yang berkembang berkaitan dengan upaya pihak-pihak lain untuk menurunkan kredibilitas atau pamor calon bupati yang mereka usung. Seperti isu tersangkut kasus korupsi, Rachman menegaskan kalau hal itu benar tentu saja aparat penegak hukum tidak akan tinggal diam. Jadi menurutnya isu-isu tersebut merupakan fitnah belaka.
Isu lain yang juga berkembang adalah apabila pasangan ARAFAH memenangkan Pemilukada, maka Kabupaten Tabalong akan dikuasai oleh pihak pengusaha dari luar yang ikut ambil bagian mendukung pasangan ini. Hal seperti itu, kata Rachman, tidak akan terjadi karena dalam pemerintahan sudah ada aturan yang berlaku.
Perlu diketahui pihak pengusaha yang turut andil dan berjuang mensukseskan pemenangan ARAFAH adalah kader maupun pengurus Partai Golkar yang tergabung dalam pemenangan Pemilukada se Kalimantan Selatan. “Jadi di kabupaten manapun di Kalimantan Selatan setiap penyelenggaraan Pemilukada pihak pengusaha yang tergabung dalam tim pemenangan Golkar berkewajiban membawa dan memperjuangkan pemenangan atas pasangan calon yang diusung dan didukung Partai Golkar,” terangnya. (Metro7/Via)