BANJARMASIN – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Selatan melakukan audiensi dengan Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina di rumah dinas Walikota Banjarmasin, Jalan Dharma Praja Banjarmasin.

Ketua SMSI Kalsel, Milhan Rusli mengatakan, audiensi tersebut untuk menyampaikan rencana acara pengukuhan dan pelantikan pengurus SMSI Kalsel periode pertama tahun 2019-2024.

Pengurus SMSI Kalsel yang hadir dalam audiensi tersebut yakni Ketua Milhan Rusdi (apahabar.com), Wakil Ketua Ady Wiryawan (suaraborneo.com), Bendahara Ulul Maskuriah (antaranews.com), Bidang Pendidikan Imam Hanafi (antaranews.com), Bidang Organisasi Anang Fadilah (baritopos.com) dan Bidang Daerah dan Hubungan Antar Lembaga Agus Salim (riliskalimantan.com)

Mereka diterima langsung oleh Walikota Banjarmasin di ruang tamunya.

“Kami menyampaikan beberapa program SMSI Kalsel kedepan, serta merangkum media-media siber (online) yang ada di Kalsel dibawah naungan SMSI yang sudah terbentuk di 26 provinsi,” ujar Ketua Milhan Rusli.

Ketua SMSI menambah, dalam kepengurusan SMSI Kalsel didampingi Dewan Penasehat, sebagai Ketua Fathurrahman (dutatv.com), Zainal Helmi (klikkalsel.com) dan H Lufti Darlan (kalselpos.com)

“Kami juga menyampaikan kepada pak Walikota bahwa, SMSI Kalsel akan membantu pemerintah Kota Banjarmasin khususnya dan pada umummya di Kalimantan Selatan untuk memberikan informasi yang konstruktif atau membangun, terutama pariwisata susur sungai yang sudah mendunia,” pungkasnya. (metro7/nrl)