BANJARMASIN – Perayaan Hari Ulang Tahun ke-57 Kodim 1007/Banjarmasin di panggung halaman Kantor Walikota Jalan RE Martadinata No.1 Kecamatan Banjarmasin Tengah Kotamadya Banjarmasin berlangsung meriah Jum’at (1/3/2019).

Selain Dandim 1007/BJM Letkol Inf Nopid Arif M. Han perayaan HUT itu dihadiri pejabat Pemerintah Kota Banjarmasin, Kasdim, para Koramil dan Pasi Kodim 1007/BJM.

Walikota Banjarmasin melalui Asisten II Ir. Doyo Pudjadi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan selamat HUT ke-57 Kodim 1007/BJM.

“Terus kembangkan kapasitasnya untuk memberi warna di Kota Banjarmasin untuk mengembangkan Kota Banjarmasin. Sehingga, bukan hanya dikenal di tingkat nasional saja namun juga bisa menjadi objek wisata sampai tingkat internasional,”terangnya.

Disamping itu, semoga kegiatan ini akan terus menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk memberikan dan menciptakan kedamaian dan rasa aman bagi siapa saja yang datang dan tinggal di Kota Banjarmasin

“Harapan kami kepada semua anggota kodim 1007/BJM teruslah berkarya dan berkolaborasi untuk memberikan nilai positif di Kota Banjarmasin,”harapnya.

Acara HUT Kodim 1007/BJM diwarnai pelepasan balon oleh Sekdako Banjarmasin dan semua tamu undangan.

Rangkaian, acara diisi senam Bersama Anggota TNI-Polri dan ASN Kota Banjarmasin, Donor Darah, Kontes Mobil kelas 35 kategori dipertandingkan.

Penilaian dari Juri Nasional dan Satu King Piala Best Of the Best Piala Dandim 1007/ BJM didukung semua otomotif yang ada di Kalimantan Selatan.

Adapun, waktu dari Kontes Mobil tersebut berlangsung dari Jumat Pagi sampai Sabtu pukul 23.00 Wita.

Kemudian, Kontes Modifikasi Sepeda Motor dengan 3 Kelas dilombakan diantaranya, Novice Pure monthai, Pemula Modif, Costum.

Lalu kontes modifikasi Cars VS Bike dari hari Jumat hingga Sabtu pukul 22.00 Wita dengan peserta 44 Motor dari Berbagai Kabupaten/Kota Palangkaraya, Banjarmasin, Kapuas, Banjarbaru, Rantau, Batulicin. (metro7/ad)