Barabai — Lapangan Dwi Warna kini tampil beda. Hal ini terlihat secara fisik yang semakin cantik dan indah. Tak heran  kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) ini semakin difavoritkan oleh masyarakat HST. Baik sebagai tempat berolahraga atau sekedar menghabiskan waktu menikmati suasana bersama keluarga.
“Kami salut dengan Bupati HST dengan segenap jajaran yang telah merenovasi Dwi Warna menjadi tertata rapi dan nyaman, sehingga menjadi tujuan favorit warga” ujar Rahman pemuda Barabai yang mengaku semakin rajin berolahraga di Lapangan Dwi Warna bersama teman-temannya.
Banyaknya pengunjung itu membawa berkah bagi 50 orang pedagang yang berjualan di seputar Lapangan Dwi Warna. Dari pedagang makanan, minuman, sampai permainan anak-anak. “Tak kurang 100 juta uang yang dibelanjakan oleh warga setiap minggunya. Hal ini memberikan tambahan penghasilan bagi pedagang kecil,” ujar Tamzil selaku Kepala BPLH HST.
Agar RTH kebanggaan urang Barabai ini semakin eksis, Bupati H Harun Nurasid membuat kebijakan dengan menjadikan kawasan Lapangan Dwi Warna sebagai lokasi Car Free Day setiap hari Minggu. Pencanangan sebagai tempat Car Free Day ini berbarengan dengan Gerakan Cinta Barabai Berseri sebagai langkah awal untuk mengembalikan Kota Apam sebagai Bandung Van Borneo,  Minggu (13/10) tadi
Tak lupa Harun mengingatkan agar masyarakat yang beraktifitas di lapangan Dwi Warna turut serta menjaga kebersihan Lapangan Dwi Warna
“Dwi Warna ampun pian barataan, siapa lagi nang mamalihara mun kada kita jua,” ujarnya. AdvHumHST