KOTABARU, metro7.co.id – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis tak mau melewatkan kedatangan Pangdam VI/ Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto ke Kabupaten Kotabaru.

Didamping wakil ketua DPRD, Mukhni, Syairi Mukhlis bersama forkopimda berbincang banyak hal dengan Pangdam VI/ Mulawarman.

Salah satunya persolan virus corona atau Covid-19 yang kini masih mewabah. Syairi berterima kasih atas kunjungan jendral bintang dua ini ke Bumi Saijaan.

“Selaku pemerintah daerah tentu sangat berterima kasih atas kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman ke Kotabaru, sebelumnya ke Tanah Bumbu,” kata Syairi.

“Pada intinya tadi kita bicang dengan beliau terkait Covid-19 dan salah satu menjadi perhatian,” ujar dia

Syairi mengingatkan pandemi Covid-19 sampai hari ini masih terus ada, dan ia menyampaikan pesan Pangdam agar tetap menjaga sinergi antara satgas dengan pemda.

“Pesan beliau tadi, tetap sinergikan satgas yang ada dengan pemda. Dan tetap menggunakan protokol lesehatan,” tutur Syairi.

Syairi juga mengucapkan terima kasih dengan pemerintah daerah yang telah mensupport kegiatan baik yang ada Kodim 1004/Kotabaru maupun yang lainnya. *