KOTABARU – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus meresmikan Mesjid Al Hamid Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru. Senin (29/4).

Dalam sambutannya H Sayed Jafar mengatakan mesjid ini merupakan tempat kita untuk beribadah, bukan hanya untuk melaksanakan sholat lima waktu saja, tetapi juga untuk melaksanakan ibadah-ibadah lainnya.

Orang nomor satu di Bumi Saijaan ini mengajak seluruh masyarakat khususnya Desa Tarjun untuk bersama – sama meramaikan Mesjid ini dengan kegiatan keagamaan.

Apalagi lanjut Sayed Jafar, sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

“Alhamdulillah pengerjaan mesjid ini sudah rampung, terlihat megah dan sudah bisa dimanfaatkan untuk sholat taraweh di bulan Ramadhan nanti,” katanya.

Peresmian Mesjid Al Hamid ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kotabaru yang didampingi Habib Qodri Al Idrus.

Serta dilanjutkan dengan acara haul Syarif Umar bin Pangeran Syarif Ali Alydrus dan ceramah agama yang di sampaikan oleh Al Habib Qodri.

Tampak Hadir pada acara ini Kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir,perwakilan Forkopimda, Kepala Desa, dan ratusan masyarakat. (metro7/syn).