KOTABARU — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kotabaru, Syairi Mukhlis mengapresiasi dan bangga atas prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yang diraih Kabupaten Kotabaru. WTP kali ini adalah yang kelima diraih Pemkab Kotabaru.

“Kami dari DPRD akan terus mendukung kegiatan pemerintah yang arahnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Syairi.

Syairi menambahkan untuk evalusai dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan menjadi bahan rekomendasi bersama-sama untuk menjadi lebih baik lagi.

Dengan raihan ini Bupati Sayed Jafar mengungkapkan penghargaan WTP ini adalah hasil kerja keras semua,

“Alhamdulillah ini WTP yang kelima diraih Kotabaru, ini hasil kerja keras kita semua, baik eksekutif maupun legislatif dalam hal menyelesaikan laporan keuangan,” ucap bupati.

Penyerahan WTP berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh BPK Kalsel atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) se-Kalsel, tahun 2019 melalui video conference, belum lama tadi.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD bersama bupati melakukan penanda tanganan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) oleh BPK atas laporan keuangan Pemkab Kotabaru, di ruangan Operatian Room, Sekda Kotabaru. ***