KOTABARU – Secara resmi website milik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru diluncurkan, Selasa tadi.

Launching website dengan alamat internet ” jdih.dprd.kotabaru.go.id ” di helat di Gedung DPRD Kotabaru dihadiri bupati dan unsur forkopimda.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menyampaikan bahwa perkembangan internet di tengah masyarakat sekarang ini, mengharuskan pihak legislatif menghadirkan layanan secara
online.

“Perkembangan internet sangat pesat dan murah menjadi tantangan kami untuk memberikan layanan dan edukasi kepada masyarakat Kotabaru untuk memberikan produk hukum, informasi lainnya yang telah menjadi peraturan daerah melalui media online,” kata Syairi.

Syairi menuturkan dimasa kini legislatif selau berusaha memberikan informasi dan komunikasi yang tidak lagi terhalang ruang dan waktu.

“Jadi masyarakat nanti dimanapun yang ada jaringan internet bisa mengakses terkait produk hukum yang ada di DPRD,” ujarnya.

Dengan kehadiran website Syairi berharap dapat menjadi wahana dan sumber informasi publik dan rujukan masyarakat luas tentang edukasi dan produk hukum daerah maupun nasional. (metro7/syn)

Reporter : Ahmad Rajulani Husayin. Wilayah Peliputan : Kotabaru Kalsel.