KOTABARU – Menggelar reses di daerah pemilihannya anggota DPRD Kotabaru dari fraksi PKB, Hj Norhaida menyambangi desa Sungai Bulan, Kecamatan Pulau Laut Selatan kemudian Desa Teluk Tamiang dan Tanjung Kunyit, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

Mengingat masih pandemi ia menggelar pertemuan terbatas. Disamping itu ia membagikan sembako sebanyak 250 paket sembako secara door to door.

“Karena berhubung kita mengalami pandemi Covid-19 global maka sesuai anjuran pemerintah, kita dilarang untuk berkumpul dengan orang banyak maka dari itu kita adakan pertemuan terbatas dan door to door pembagian sembako,” kata Norhaida di hubungi metro7. Senin (25/5).

Yang terpenting Norhaida melanjutkan, menyampaikan ke warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Aspirasi yang disampaikan warga yaitu bagaimana solusi menghidupkan kegiatan para ibu, seperti UKM menjahit atau membuat kerupuk ikan,” ucapnya.

Atas aspirasi yang masuk itu menurut dia UKM merupakan kegiatan yang bisa membantu ekonomi warga apalagi di desa – desa yang mayoritas ibu – ibunya tidak ada kegiatan selain menjadi ibu rumah tangga.

“Maka dari itu kami sangat mendorong adanya inisiatif membangun UKM, dan akan menyampaikan aspirasi tersebut ke pemkab,” katanya. (metro7/syn).