KOTABARU, metro7.co.id – Tugas baru yang diemban Mardani H Maming sebagai Koordinator Satgas Investasi wilayah Kalimantan, yang dikomandoi Bahlil Lahadalia, dinilai prestasi membanggakan bagi warga Banua atau Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua DPRD Kotabaru menyambut gembira dan penuh harap kepada Mardani H Maming akan tumbuh kembangnya investasi di Kalimantan khususnya di Kabupaten Kotabaru – Kalimantan Selatan.

“Terkait jabatan baru Bapak Mardani H Maming, terutama kita sebagai warga Banua bangga atas prestasi yang beliau dapatkan,” ucap Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, saat dimintai tanggapannya, Jumat (18/6/2021) malam.

Syairi berujar jabatan dan amanah baru saja Mardani H Maming dapatkan tentu adalah satu kepercayaan yang diberikan kepada anak Banua untuk berkarya, berinovasi membangun Banua melalui percepatan pertumbuhan investasi di daerah khususnya Kalimantan.

“Sesuai dengan tupoksi beliau tentu ini yang kita harap-harapkan. Semoga kedepan banyak tumbuh investasi di daerah sehingga dengan tumbuhnya investasi tentu lapangan pekerjaan akan terbuka dan juga pertumbuhan ekonomi di daerah pasti akan mendapatkan multi efek dari kegiatan investasi yang tumbuh di daerah tersebut,” ujarnya

“Sekali lagi kami sangat bangga apalagi beliau adalah salah satu kader pengurus DPD PDI-P, tentu kami sebagai kader sangat bangga akan pretasi di level nasional yang beliau dapatkan,” kata Syairi.

Kepercayaan yang didapatkan, lanjut Sayiri terus didukung dan juga kata dia akan bersama-sama mendukung apa yang menjadi program strategis Mardani H Maming yang akan dibawa ke daerah nanti.

“Kami selaku pemerintah daerah selalu mendukung investasi yang positif bagi daerah kita,” tukasnya.***