KOTABARU – Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif dan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Iskandar Zulkarnain melakukan reses bareng di Kecamatan Pulau Laut Timur, Kotabaru, Kamis (19/2).

Dua legislator partai berlambang Ka’bah ini menggelar reses di Desa Sungai Limau, Karangsari Indah dan Desa Bekambit. Banyak aspirasi dari masyarakat ditampung mereka.

Iskandar yang juga anggota Komisi I DPRD Kalsel ini, memberikan bantuan pengeras suara untuk Majelis Ta’lim Zikir dan Do’a Muhyin Nufuus Desa Sungai Limau. Ini ia lakukan sebagai perwujudan rasa simpatinya di bidang ke agamaan.

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi umat terutama majelis yang ada di desa tersebut.

“Mudah- mudahan Allah meridhoi niat baik kita khususnya dibidang kemaslahatan umat,” kata Iskandar.

Sedangkan Muhammad Arif menanggapi aspiras dari Gapoktan Desa Karang Sari Indah menginginkan pengerukan sungai primer agar petani bisa memaksimalkan pengairannya.

“Insya Allah nanti saya akan berkoodinasi dengan instansi yang terkait dengan hal pengairan,” imbuh Wakik Ketua DPRD Kotabaru ini. (metro7/syn/rel).