KOTABARU – Pemilu sudah depan mata, untuk memastikan kesiapannya, Polres Kotabaru menyambangi kantor KPU, Selasa (05/03).

Kunjungan Kapolres Kotabaru disambut baik oleh Komisioner KPU dan Bawaslu Kotabaru.

Tentunya mereka berharap kepolisian bisa mendukung penuh kerja KPU.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, mengatakan kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk mengecek kesiapan pelaksanaan pemilu 2019 nanti, supaya pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan lancar.

“Kami melakukan pengecekan barang logistik maupun kekuatan personil yang berjaga,” kata Suhasto

Sebagai penyelenggara pemilu Kapolres mengajak seluruh komisioner KPU dan staf untuk tetap menjaga netralitas dalam bertugas. Sehingga bisa menghasilkan pemimpin yang berkualitas berdasarkan pilihan masyarakat.

“Tetap kedepankan netralitas dalam menjalankan tugas, mari kita bersama kawal sehingga Kabupaten Kotabaru pemilu terwujud, aman dan kondusif ,” katanya

Dihadapan para komisioner KPU dan Bawaslu, Kapolres siap memberi jaminan keamanan di wilayahnya dalam pelaksanaan pileg maupun pilpres yang serentak digelar 17 april 2019.

“Keamanan adalah tanggung jawab kami, dalam pengamanan kami siap all out,dan berharap sinergitas semua elemen dalam menjaga kondusifitas ini,” tandas Kapolres. ( hum/metro7syn).