TANJUNG, metro7.co.id – Padatnya jadwal kegiatan liputan setiap hari yang diemban seorang wartawan atau jurnalis, sudah pasti kadang merasa jenuh.

Kejenuhan itu juga dirasakan sejumlah wartawan media Metro7 yang bertugas di Kabupaten Tabalong.

Oleh karena itu setiap hari libur dan tidak ada jadwal tugas peliputan para Wartawan lebih suka memilih kegiatan untuk sekedar melepas kejenuhan, dengan memilih kegiatan positif seperti berekreasi, olah raga dan kegiatan positif lainnya.

Memancing salah satu kegiatan yang mereka pilih untuk melepas kejenuhan, seperti hari ini, Sabtu (22/08/2020) sejumlah wartawan media Metro7 melaksanakan kegiatan mancing bersama dilokasi kolam pemancingan Taufik Putra Desa Kambitin Kecamatan Tanjung.

Koordinator kegiatan, Suwarto mengatakan, kegiatan mancing bersama wartawan Metro7 yang bertugas di Tabalong ini juga melibatkan keluarga masing-masing.

“Jadi isteri, suami, anak turut bersama mengikuti kegiatan memancing.
Saya memotori kegiatan ini agar rekan-rekan wartawan bisa refreshing, sehingga tidak merasa jenuh dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” katanya.

Kegiatan mancing bersama juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi terhadap sesama.Seusai kegiatan mancing, juga makan bersama dilokasi pemancingan.

Nuansa keceriaan, canda tawa dan keakraban tampak saat mancing dan makan bersama, yang turut dihadiri Pimpinan redaksi Metro7 dan Saraba Kawa Post Group, Sabirin HA Syukran Nafis bersama isteri. ***