PT Pamapersada Nusantara merupakan mitra utama PERTAMINA di bidang pelumas dan pelumasan yang cukup potensial. Sebagai mitra utama, maka PERTAMINA selain memberikan produk pelumas yang terbaik, juga memberikan dukungan layanan teknis yang prima pula.
Kepercayaan PT Pamapersada Nusantara terhadap pelumas produksi PERTAMINA membuktikan bahwa pelumas produksi PERTAMINA memang cukup handal, apalagi mengingat alat-alat berat yang dioperasikan PT Pamapersada Nusantara harus memberikan kehandalan operasinya. Untuk pemeliharaan peralatannya sangat dipercayakan pelumasnya kepada pelumas produksi PERTAMINA karena terjamin pemasukannya termasuk jaminan kualitasnya.
Di bidang peralatan ini, PT Pamapersada Nusantara selain mengadakan peremajaan perlengkapannya secara berkala untuk menjaga kelancaran produksi, meningkatkan produktivitas dan efesiensi, juga menjaga tingkat utilisasi seluruh peralatannya agar mampu beroperasi secara maksimal.

Atas kerja kerasnya itu, PT Pamapersada Nusantara telah menerima berbagai sertifikat internasional seperti ISO 9001 untuk kategori system kualitas manajemen, ISO 14001 untuk manajemen lingkungan, OHSAS 18001 untuk kesehatan dan keselamatan kerja, dan sejumlah sertifikat lainnya. Metro7/usy