Penjabat Bupati Hulu Sungai Tengah Ngadimun didampingi kepala kantor Kesatuan Bangsa dan Politik HST Abdul Gafar, kembali melakukan monitoring persiapan pemilukada di kecamatan Limpasu dan Batang Alai Selatan, senin (12/10) kemarin.
 Pada kesempatan itu, Ngadimun menghimbau agar pelaksanaan Pemilukada Tahun 2015, seluruh lapisan masyarakat ikut serta berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilukada yang Aman Tertib dan Damai guna terciptanya situasi yang kondusif diwilayah masing-masing.
 Menurutnya, pada saat pemilihan nanti, tidak diperkenankan untuk bertindak curang dan tidak boleh menghalang-halangi orang lain yang ingin melaksanakan haknya.
 “Walaupun berbeda pilihan, kita tetap bersaudara dan jangan mau dihasut untuk melakukan tindakan – tindakan melawan hukum karena dapat merugikan diri sendiri dan juga keluarga kita,” katanya.
 Sementara itu, Kepala Kesbangpol HST Abdul Gafar juga mengungkapkan, bahwa pemerintah derah akan terus berupaya dan bekerjasama dengan TNI/Polri untuk melakukan pengamanan menjelang pemilukada sampai hari H hingga selesainya pemilukada nanti.
 “Mari bersama-sama bersatu untuk tertib dan saling menghargai atas pilihannya masing-masing, siapapun yang terpilih nanti, semoga akan membawa HST menuju kearah yang lebih baik nanti,” tuturnya.
Turut berhadir pada kegiatan monitoring persiapan pemilukada tersebut, anggota KPUD HST, unsure muspika Limpasu dan BAS, ketua panwaslu HST M Ahsani, para pembakal, tokoh agama dan tokoh masyarakat. AdvHumHST