TANJUNG – Ajang lomba foto yang digelar PT Pertamina E.P Tanjung Field yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI ke-69 tanggal 17 Agustus 2014 lalu, bagi karyawan-karyawati internal PT Pertamina Ep Tanjung dan wartawan media cetak dan elektronik dengan kriteria foto human interes pada rangkaian kegiatan-kegiatan yang digelar PT Pertamina mulai dari kegiatan persiapan, maupun lomba dan hiburan hingga pada saat upacara peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus.
Sebagaimana ketentuan dan syarat-syarat lomba yang telah ditetapkan panitia akhirnya pada tanggal 17-26 Agustus 2014 sepuluh foto terbaik pilihan juri dipamerkan pada ruang depan kantor PT Pertamina Ep Tanjung Field Jalan Minyak Nomor 1 Komperta Murung Pudak sekaligus dilakukan voting untuk penetapan juara I, II dan III dan harapan I dari 10 finalis.
Dari hasil voting berhasil meraih juara I bagi peserta internal PT Pertamina Ep Tanjung Fahrurazi, juara II Joni Irawan, juara III Julita, sedangkan untuk kalangan wartawan juara I diraih Dony Usman dari media SKH Banjarmasin Post, juara II Hivianoor dari media SKM Metro7 dan juara III AL Amin SKH Mata Banua, untuk harapan I diraih Hery Yusminda dari SKH Media Kalimantan.
Penyerahan hadiah pemenang dilakukan pada Rabu (27/8) bertempat di Guest House PT Pertamina Ep Tanjung Field dalam acara Media Gathering yang dihadiri Field Manager Heragung Ujiantoro, Manager Legal and Relations Aset 5 M Husni Nurdin, para Assistant Manager, Kepala bagian dan staf termasuk kalangan pimpinan redaksi dan wartawan beberapa media di kabupaten Tabalong.
Pada bagian sambutannya sebelum penyerahan hadiah bagi pemenang lomba, Field Manager Heragung Ujiantoro menyatakan apresiasi terhadap para peserta lomba serta terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang merupakan mitra kerja PT Pertamina, seraya berharap semoga kedepan kemitraan dan hubungan yang baik ini bisa terus berjalan. “Modah-modahan kegiatan lomba foto semacam ini bisa juga kita laksanakan pada HUT PT Pertamina,” katanya.
Usai penyerahan hadiah secara simbolis dilanjutkan dengan makan malam bersama, ramah tamah dan hiburan yang juga diselingi pemberian beberapa hadiah hiburan. (Metro7/Via)