TANAH BUMBU, metro7.co.id – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, menghadiri apel, Senin pagi (15/3) yang secara langsung dipimpin oleh pembina apel, Bupati Tanah Bumbu, HM. Zairullah Azhar.

Dalam arahan pembina apel, Bupati, HM. Zairullah Azhar menyampaikan beberapa hal kepada para ASN agar pandai dalam berpolitik.

Dia berharap, ASN harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan, jangan sampai berpolitik terbuka karena bisa berdampak terhadap karirnya ke depan.

Masalahnya, jika ASN berpolitik secara terbuka, maka ada konsekuensinya dibelakang kemudian. Dan itu resiko PNS yang berani bermain politik secara terang-terangan.

“Tidak tertutup kemungkinan diantara kalian besok, siapa tahu ada yang menjadi bupati ataupun gubernur,” ungkap Zairullah ketika memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (15/03/2021).

Apel kali ini tetap berjalan dalam protokol kesehatan, dimana setiap peserta wajib menggunakan masker, serta menjaga jarak.

Dalam apel itu turut hadir Sekretaris Daerah, H. Ambo Sakka, Para Staf Ahli, Para Asisten, serta Kepala dan Unsur Perangkat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.*