RANTAU, metro7.co.id – metro7.co.id – PT Gunung Dilam yang beralamat di Rantau Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan menerima pembayaran Klaim Asuransi Motor Vehicle untuk kendaraan Dump Truck dari BRI Insurance di Branch Office BRI Rantau, Selasa (25/6).

Penyerahan klaim secara langsung dilakukan oleh Branch Manager BRI Insurance Banjarmasin, Bayu Irawan didampingi Branch Office Head BRI Rantau Arief Pramono
kepada Direktur Utama PT. Gunung Dilam Fendy Muhammad.

Jumlah pembayaran klaim yang diserahkan sebesar Rp. 305.104.060,-. Pembayaran klaim yang dilakukan BRI Insurance ini adalah bentuk tindaklanjut atas laporan klaim dari tertanggung atas nama PT BRI Rantau QQ PT Gunung Dilam akibat kecelakaan hingga menimbulkan kerusakan berat pada unit kendaraan dump truck.

Fendy Muhammad Dirut Gunung Dilam mengucapkanberima kasih kepada BRI Insurance yang mempermudah proses pembayaran Klaim.

“Saya merasakan manfaat asuransi kerugian ini, setelah mengalami risiko kerugian pada perusahaan kami PT. Gunung Dilam yang prosesnya tergolong mudah, cepat dan nominalnya pun tak berkurang,” ucap Fendy.

Disisi lain, Arief Pramono mewakili kantornya mengungkapkan bahwa PT. Gunung Dilam merupakan nasabah prioritas Branch Office Head BRI Rantau, Aset yang di jamin sendiri selain yang mengalami kerugian ada sekitar 4 (empat ) buah Dump Truck yang sudah di cover Asuransi BRI Insurance,” papar Arief.

Dilanjutkannya, dengan adanya potensi risiko yang dapat terjadi dimana dan kapan saja, proteksi menjadi salah satu prioritas yang harus diperhatikan, malka dari itu BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan kedepannya.

“Pemahaman atas pentingnya berasuransi dan paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko terhadap asset dan diri sejak dini, BRI Insurance memiliki beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, untuk perlindungan aset yang sesuai dengan kebutuhan (cuztomized) yaitu periode dan nilai pertanggungannya bisa diatur sendiri,” jelas Arief.

Ditempat yang sama, Branch Manager BRI Insurance Banjarmasin, Budi Irawan mengatakan bahwa BRI Insurance selalu melayani setulus hati dan memberikan perlindungan maksimal terhadap aset – aset tertanggung dengan harapan tertanggung selalu merasa aman dan terlindungi dari manfaat dan layanan yang dimiliki oleh BRI Insurance.

‘Atas perilaku konsumen di era digital, Masyarakat dapat menggunakan layanan online lewat aplikasi BRINS Mobile milik BRI Insurance yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian dengan berbagai pilihan asuransi kerugian, informasi bengkel rekanan dan layanan lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat dalam berasuransi dan menjadi komitmen BRI Insurance sebagai mitra yang andal dan terpercaya untuk solusi perlindungan,” tuturnya.

Untuk diketahui, BRI Insurance adalah Perusahaan Asuransi Kerugian dari BRI Group, sehingga untuk meminimalisir kesalahan dalam redaksional maupun pemilihan gambar ilustrasi BRI Insurance merupakan Perusahaan yang berbeda dengan Bank BRI, BRI Life, BRI Finance dan Perusahaan anak BRI lainnya baik dari bidang bisnis maupun tampilan logo official. ***