Barabai — Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan dengan antusias besilaturrahmi ke rumah dinas Bupati Hulu Sungai Tengah di Jl Bhakti Barabai. Dalam kegiatan ramah tamah setelah sholat Idul Adha ini Bupati Harun Nurasid bersama Hj Tintainah Harun Nurasid menyambut dengan suka cita kedatangan masyarakat ke rumah mereka.
Ramah tamah dan silaturrahmi dengan masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Bupati HST seusai sholat Idul Adha. Hal ini merupakan salah satu media untuk saling berbagi  dan  silaturrahmi dengan masyarakat.
Lewat kegiatan ramah tamah ini Harun dapat bertatap muka dengan masyarakat. Apalagi momen perayaan Idul Adha ini sarat dengan makna kemanusiaan dan saling berbagi. “Saya menyambut  gembira kedatangan masyarakat ke tempat kami. Momen Idul Adha ini sangat kami nanti karena kami bisa bertatap muka lebih dekat dengan warga,” ujarnya.
Lebih lanjut, Bupati HST juga mengharapkan kepada masyarakat agar tidak segan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besarnya. Mengingat kesempatan dirinya untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat sangat sedikit. “Kami tentunya juga ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, dan sangat berharap dari kegiatan ini akan timbul rasa kebersamaan sehingga peningkatan pembangunan di HST dapat terwujud tanpa ada hambatan apapun,” ujarnya lagi.
Syafrudin, salah satu masyarakat yang datang berkunjung mengungkapkan salut dengan semangat berbagi yang ditunjukan oleh Bupati HST. “Momen Idul Adha ini  kami bisa menikmati kebersamaan dengan pemerintah daerah, kami mengharapkan pemerintah daerah terus diberi kemudahan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat HST untuk kemajuan Bumi Murakata,” ungkap ayah satu orang anak ini. AdvHumHST