TANJUNG, metro7.co.id – Mantan Bupati Kabupaten Tabalong masa jabat Tahun 1999 – 2004 H Noor Aidi, merasa sangat senang rayakan hari ulang tahunnya ke -76 tahun di Bumi Saraba Kawa.

Diketahui perayaan ulang tahunnya tersebut bertempat di DC Entertainment Tanjung Tabalong, pada Sabtu (1/7/2023) malam.

Ditemani sang istri Faridah terlihat mantan Bupati itu merasa senang dan gembira saat merayakan HUT nya yang ke – 76, terbukti saat ia membawakan beberapa buah lagu saat menyanyikan.

“Saya ulang tahun yang ke 76 dan saya senang sekali,” ucap sang mantan Bupati Tabalong yang berasal Tapin itu.

Sebagai orang yang pernah menjadi nomor 1 di Bumi Saraba Kawa dan ia mengakui meski bukan asli orang Tabalong, namun ia tetap merasa Kabupaten Tabalong ini seperti rumahnya sendiri.

“Tabalong ini seperti kampung saya sendiri,” ungkapnya.

Kemudian ia menyebutkan Tabalong pada sekarang ini begitu luar biasa perubahannya.

“Apalagi sekarang berdekatan dengan IKN semoga lebih maju lagi Tabalong ini,” tuturnya.

Diketahui pula mantan Bupati itu sekarang ini bertempat tinggal di Kota Banjarbaru yang berstatus sebagai dewan penasehat Gerakan Pemuda Dayak Kalimantan Selatan (Gerdayak Kalsel).

Sementara itu, Ketua Umum Gerdayak, H Murjani sebagai penyelenggara perayaan HUT mantan bupati tabalong turut mengucapkan selamat dan semoga sehat selalu.

Tidak hanya sampai disitu, Kepala Bappeda Litbang Tabalong, Muhammad Noor Rifani yang turut berhadir mengucapkan selamat atas hutnya yang ke-76. ***