TANJUNG- Ada beberapa bidang pelayanan terhadap masyarakat yang harus benar-benar bisa ditingkatkan dan benar-benar bisa dirasakan perubahan secara signifikan dalam waktu yang relatif singkat misalnya peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD H.Badaruddin Tanjung maupun di puskesmas-puskesmas, peningkatan pelayanan air bersih oleh PDAM dan beberapa bidang pelayanan lainnya termasuk pelayanan di bidang pemerintahan oleh SKPD-SKPD dan kantor kecamatan.
Hal tersebut diharapkan Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani terhadap para Kepala SKPD pada Rapat Koordinasi (Rakoor) Bulanan di lingkungan pemerintah kabupaten Tabalong Kamis (8/5) tadi di aula kantor kecamatan Kelua, H.Anang Syakhfiani menekankan dihari yang ke 100 nanti masa awal kepemimpinannya bersama Wakil Bupati H.Zony Alfianoor perubahan-perubahan peningkatan pelayanan harus benar-benar bisa dirasakan, untuk itu pula ia meminta kepada semua asisten dan staf ahli sekretariat pemerintah Kabupaten Tabalong untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas di SKPD-SKPD maupun kantor kecamatan sesuai bidang tupoksi masing-masing.
Khusus untuk PDAM Tanjung Bupati meminta kepada Asisten II bidang Ekobang dan Kepala Dinas PU untuk melakukan pengawasan.
Dalam kesempatan menghadiri rapat koordinasi bulanan di kecamatan Kelua itu Bupati Tabalong H.Anang Syakhfiani bersama wakil Bupati H.Zony Alfianoor berkesempatan meninjau lokasi lapangan sepakbola yang perlu dilakukan pembenahan dan blusukan ke pasar Kelua, menurut Bupati, pasar Kelua perlu terus dipertahankan sebagai pasar tradisional.
Banyak yang menjadi perhatian bupati dalam upaya pembinaan dan penertiban terhadap semua pasar di kabupaten Tabalong termasuk pasar di kecamatan Kelua. Metro7/Via