AMUNTAI – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Hulu Sungai Utara Sosialisasi pengkajian kebutuhan pasca bencana di Kabupaten Hulu Sungai Utara , bertempat di gedung serba guna Kecamatan Amuntai Tengah, Kamis (13/11) tadi,
Dalam kesempatan itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten HSU H Faturrahman S.Sos, M.Si mengatakan pihaknya akan mensosialisasikan pengkajian kebutuhan pasca bencana kesetiap kecamatan di HSU.
“Besar kemungkinan sosialisasi tersebut akan kami arahkan keskolah-sekolah di HSU,serta untuk pembukaan acara tersebut kami pusatkan di Kecamatan Amuntai Tengah yakni hari ini,”ucap Faturrahman.
Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi Lc, menyampaikan sambutannya” Masyarakat dihimbau waspada tentang bencana alam,” katanya
Misalkan ada kejadian seperti itu  biasanya pemerintah daerah akan membantu asalkan ada laporan, melalui Kades, Kecamatan, hingga ke Kabupaten.
Dirinya juga menyambut baik dengan diadakannya kegiatan ini, serta Kepada para peserta diharapkan mengikuti sosialisai ini dengan sebaik-baiknya, dan bisa menerapkannya dilapangan guna menangani penanggulangan bencana. (metro7/awir).