TANJUNG – Pemerintah Kabupaten Tabalong peringati hari jadi (Harjad) ke 64 provinsi Kalimantan Selatan pada kamis (14/8) di lapangan Taman Kota Tanjung.
Bertindak sebagai Insfektur upacara Sekretaris Daerah H.Marzuki Hakim, Perwira upacara kepala Bagian Tata Pemerintahan Asli Yakin sedangkan komandan upacara anggota Satpol Pamong Praja Zaini.
Peserta upacara segenap PNS di jajaran pemerintah kabupaten Tabalong tidak ketinggalan juga beberapa unsur forum kordinasi pimpinan daerah (FKPD) juga turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut.
Gubernur propinsi Kalimantan Selatan H.Rudy Arifin dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan sekretaris daerah kabupaten Tabalong H.Marzuki Hakim memaparkan seputar keberhasilan pembangunan di daerah provinsi Kalimantan Selatan mulai dari  Bidang Kesehatan, bidang Pendidikan, Bidang infrastruktur jalan dan jembatan.
 Kemudian juga program pembangunan program perluasan bandara Syamsudin Noor akan dilakukan dengan peletakan batu pertama yang menandai dimulai pekerjaan perluasan bandara sekaligus di canangkan menjadi bandara internasional, rencana pembangunan jalan tool, jembatan dari kabupaten Tanah Bumbu ke kabupaten Kota Baru dan pembangunan pelabuhan laut di beberapa kabupaten terus berjalan meskipun membutuhkan waktu yang begitu lama.
Dan kondisi infrastruktur jalan dan jembatan provinsi tercatat 1405 buah jembatan, hanya tinggal 4 buah jembatan yang dalam keadaan kondisi rusak berat kritis itulah beberapa bagian dari keberhasilan pembangunan di Kalimantan selatan yang tidak hanya dapat mendukung aktivitas perdagangan dan ekonomi tetapi juga bisa di rasakan secara langsung oleh seluruh lapisan masyarakat. (Metro7 / Via)