METRO7.CO.ID, Tanjung – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banjarmasin, menyelenggarakan lelang terbuka untuk 40 unit kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong, Senin (20/3/2018) di aula Pendopo Bersinar Tanjung.

Pelaksanaan lelang kendaraan dinas ini sendiri, disambut antusias oleh masyarakat, hal ini terlihat dengan banyak masyarakat yang ikut mencapai lebih dari 200 orang.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tabalong, H Yuzan Noor mengatakan, target pendapatan asli daerah dari hasil lelang 40 unit kendaran dinas ini ditargetkan sebesar Rp.675.584.650,- (Enam ratus tujuh puluh lima juta lima ratus delapan puluh empat ribu enam ratus lima puluh rupiah) dengan hitungan berdasarkan harga minimal.

Plt Bupati Tabalong, HZony Alfianoor dalam sambutannya mengatakan, lelang kali ini merupakan yang keempat kalinya dan antusiasme yang luar biasa masyarakat diharapkan bisa bermanfaat.

Sementara itu, Kepala KPKNL Banjarmasin Abdul Malik menyampaikan, apresiasi yang tinggi terhadap Pemkab Tabalong yang telah memberikan kepercayaan kepada KPKNL Banjarmasin untuk melaksanakan lelang barang milik Pemkab Tabalong.
Turut hadir dalam pembukaan lelang, Ketua DPRD Tabalong H.Darwin Awi, Sekretaris Daerah H.Abdul Muthalib Sangaji, dan sejumlah kepala SKPD dijajaran Pemkab Tabalong. (Metro7/via)