METRO7. CO. ID, Tanjung – Memanfaatkan momen bulan suci sekaligus mempererat tali Silaturahmi, jajaran manajemen PT Conch mengelar acara buka puasa bersama dengan para pekerja jurnalis di Kabupaten Tabalong, Rabu (30/5/2018).

Acara yang berlangsung di rumah makan Minang Asli Tanjung ini, selain dihadiri oleh puluhan wartawan media cetak dan elektronik juga turut berhadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong dan Balangan, Syabirin HA Syukran Nafis dan Sekretaris Administrasi PT Conch Yopiandri, Sekretaris HRD Dika Trystiana, Staf Administrasi Puspita Romadhani, Staf HRD Dessy Anggraeni dan Kepala koki Trys Sutrisno.

Dalam sambutannya, Sekretaris ARD PT.Conch South Kalimantan Yupiandri mengatakan, buka puasa bersama dengan para awak media ini merupakan kegiatan rutin tahunan pada setiap bulan Ramadhan dengan tujuan untuk terus membina jalinan kebersamaan PT Conch dengan para awak media yang merupakan mitra kerja dalam bidang penyebaran informasi kepada publik.

Selain itu, pihaknya kata Yupiandri, momen Ramadhan ini juga melakukan beberapa kegiatan sosial seperti pembagian takjil dan kunjungan kebeberapa panti asuhan, untuk memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim mudahan ini bisa menjadi manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Tabalong dan Balangan yang juga Pimpinan Redaksi Saraba Kawa Post Grop, Syabirin HA Syukran Nafis mengatakan, kegiatan buka puasa bersama awak media dengan managemant PT Conch memang rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan dan ini dimulai sejak perusahaan semen asal negeri China ini berproduksi di wilayah Tabalong.

“Seperti biasa kegiatan buka puasa bersama tahunan ini sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga dan membina hubungan baik antara PT Conch dengan media di daerah,” pungkasnya. (Metro7/Via)