METRO7.CO.ID, Tanjung – Dalam rangka untuk menjalin rasa kekeluargaan, kekerabatan dan kebersamaan diantara sesama karyawan dan karyawati Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DIS PUPR) Kabupaten Tabalong mengelar acara buka puasa bersama, Senin (28/5/2018).

Selain segenap karyawan dan karyawati Dis PUPR, dalam buka puasa yang juga turut diisi dengan tausiah agama ini juga turut melibatkan para mantan karyawan dan karyawati PNS yang sudah purna bhakti, ibu-ibu Dharma Wanita Sub Din PUPR, serta para mitra kerja yang terdiri Kntraktor dan sejumlah anak yatim beserta pengurus Panti Asuhan.

Kepala Dis PUPR Kabupaten Tabalong Muhammad Noor Rivani dalam sambutannya menjelaskan, capaian hasil pekerjaan pembangunan di wilayah Kabupaten Tabalong, meliputi pembangunan jalan dan infrastruktur semuanya rata-rata mencapai hampir seratus persen.

Keberhasilan ini, menurut Rivani, kerjasama semua pihak dan merupakan hasil yang patut syukuri mengingat semua ini tentu hasil dari semangat dan kebersamaan, dengan semangat persatuan dari semua karyawan karyawati Dis PUPR untuk menjalankan amanah sehingga bisa berhasil pencapaian kinerja tersebut.

Sementara itu, Ustadz H.Syarifuddin dalam tausiahnya menyampaikan, bulan ramadan adalah bulan yang mengandung fadhillah atau mengandung manfaat. Sebab ramadhan ini adalah bulan syahru umati.

“Berhubung kita masih diberikan kesempatan dalam bulan ranadhan ini, jangankah kita tinggalkan melaksanakan ibadah puasa, sholat taraweh dan membaca Al-Qur,an sebab juga bulan ramadhan juga disebut syahrul Qur,an atau bulannya Al-Qur,an atau juga disebut bulan untuk berdo,a kepada Allah dan setiap do,a kita dibulan ramadhan ini akan dikabulkan oleh Allah,” ajaknya. (Metro7/Via)