TANJUNG – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) Ke 73 Tahun 2018 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DIS PUPR) Kabupaten Tabalong menyelenggarakan berbagai kegiatan, tak terkecuali kegiatan agamis seperti tausiyah dan sholat hajat bersama Keluarga Besar Dinas PUPR yang terdiri segenap karyawan-karyawati, para purna tugas, dan mitra kerja.

Tausiyah dan sholat hajat bersama dilaksanaksn Kamis (20/12/2018) menghadirkan ustadz Miftahul Rahman dari Kecamatan Jaro.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tabalong HM Noor Rifani mengatakan Peringatan Hari Bhakti Ke 73 tahun ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang diawali dengan tausiyah dan sholat hajat bersama, kemudian dilanjutkan rangkaian kegiatan berlanjut dengan kegiatan sosial donor darah dan anjangsana kepada sejumlah purna tugas karyawan-karyawati Dinas PUPR yang sedang sakit.

Juga dilaksanakan kegiaran jalan santai yang akan dilaksanakan Minggu pagi (22/12/2018).

“Dengan beberapa rangkaian kegiatan ini, kami berharap bisa menanbah jalinan rasa kebersamaan, untuk menunjang tugas-tugas kami di Dinas PUPR yang semakin hari semakin berat,” katanya.

Ia menambahkan selama masa empat tahun pencapaian kinerja, maka dari target yang ditetapkan dalam RPJMD dan RENSTRA seperti infrastruktur jalan yang ditetapkan 50% bisa tercapai 80% sudah meningkat skala jalan yang baik dan mantap.

Disamping itu semua indikator mengalami kenaikan dalam hal pembenahan dan perbaikan, “mudah-mudahan kedepannya semua akan lebih baik lagi dan harus kita pertahankan dan kita tingkatkan,” imbuhnya.(metro7/via).