Tanjung, Untuk menunjang pelayanan Pemerintah Desa unt

uk lebih baik Kepala Desa Paliat, Kecamatan Kelua meresmikan Kantor Kepala Desa yang baru dengan mengundang seluruh warga Desa Paliat untuk makan bersama di halaman Kantor Desa, Kamis (27/9), luas kantor yang baru dibangun panjang 14 meter dan lebar 9 meter persegi.

Proyek pekerja Kantor Kepala Desa Paliat dilaksanakan dua tahapan denga dana Rp330.000.000,00 dari anggaran Pendapatan belanja daerah tahun anggaran 2018 dengan fasilitas ruang ramu, ruang pelayanan administrasi, tiga ruang kerja, ruang untuk para staf Pemerintah Desa dan 2 buah toilet.
Kepala Desa Paliat M.Akhyar mengatakan dibangunya kantor desa yang baru dikarnakan bangunan yang lama sempit, sehingga saat masyarakat banyak yang datang ke kantor tidak mendapatkan tempat untuk duduk.
“Saya berharap dengan dibangunya kantor kepala desa paliat yang baru, kinerja pemerintah desa lebih baik lagi dalam pelayanan, kantor desa paliat berkegaiatan dari jam 8 pagi sampai jam seteh 5 sore dan tidak melayani urusan pemerintah desa dirumah kecuali dalam keadaan darurat”jelasnya saat diwawancari. MC Tabalong