TANJUNG – Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan kunjungan dalam rangka monitoring perkembangan, pencegahan, pengendalian dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tabalong, Selasa 28 April 2020, bertempat di Aula Tanjung Puri Lantai II Kantor Sekretariat Daerah.

Kunjungan Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini disambut langsung oleh Wakil Bupati Tabalong, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tabalong.

Pada kunjungan kali ini dilakukan rapat bersama guna untuk mengetahui sejauh mana penanganan Covid -19 di Kabupaten Tabalong sehingga bisa dipastikan dapat mengatasi atau setidaknya mengurangi penyebaran Covid-19 dari 6 orang yang telah terkonfirmasi positif di Kabupaten Tabalong.

Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Selatan H Sahrujani mengatakan pihaknya akan membawa materi rapat hari ini ke rapat Gugus Tugas di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami akan resum apa kekurangan dan kelebihan dan hal seperti apa nantinya yang kita bisa bantu ke kabupaten Tabalong,” ujar Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Selatan H Sahrujani.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah khususnya seperti masker, diam dirumah, jaga kebersihan dan lain sebagainya sesuai dengan protokol kesehatan. (metro7/lim)