TANJUNG, metro7.co.id – Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Jum’at (2/10/2020) Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional.

Salah satu pejabat pimpinan tinggi pratama pejabat administrator yang dilantik dan diambil sumpah adalah Gusti Judit Ihsan Permana menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Tabalong dan jabatan sebelumnya sebagai Camat Tanta, digantikan Bahdur Husni yang sebelumnya menjabat Sekcam Tanta.

Ada sekitar 80 orang pejabat pengawas dan pejabat fungsional yang dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Bupati H Mawardi.

Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi dalam sambutanya seusai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan mengatakan, melalui prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diingatkan bahwa tugas dan jabatan yang diamanahkan merupakan sebuah tanggung jawab yang berat.
Dibutuhkan integritas seorang aparatur yang siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat, daerah, bangsa dan negara.

Aparatur sipil dilingkungan Pemerintah KabupatenTabalong harus berada dalam satu kesatuan gerak yang sama dalam mencapai tujuan, yaitu kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Semua unit kerja harus bersinergi satu sama lain, karena dengan sinergi pekerjaan yang berat akan lebih ringan,” katanya.

H.Mawardi berharap kepada semua pejabat yang dilantik untuk cepat beradaptasi dan berkonsultasi dengan unit kerja yang baru. ***