TANJUNG – Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong Hj Syarifah Syifa Anang Syakhfiani melantik Ketua TP PKK Kecamatan Muara Uya yang baru disertai penobatan Bunda Paud Kecamatan Upau dan Muara Uya yang dilaksanakan di Aula Sekretariat PKK Kabupaten Tabalong, Selasa (22/8).
Hadir dalam acara tersebut, Camat Muara Uya, Camat Upau, Perwakilan Dinas Pendidikan, Dinas Sosial , ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Tabalong dan Bunda Paud Se-Kecamatan Upau dan Muara Uya serta anggota TP PKK desa Kecamatan Muara Uya dan Kecamatan Upau.

Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong Hj.Syarifah Syifa menyampaikan, sudah menjadi ketentuan bahwa istri dari Camat adalah ketua TP PKK Kecamatan dimana suaminya bertugas untuk mendampingi.

“Selamat kepada ibu Ketua TP PKK yang baru dilantik dan memasuki ranah PKK, selamat datang dan selamat berkarya,” katanya sembari menambahkan dirinya mengucapkan terima kasih atas kepada ketua PKK yang sudah pengabdian dan menghasilkan beberapa karya selama bertugas.

Adapun Ketua TP PKK yang dilantik diantaranya, Ketua TP PKK Muara Uya Fiteriani Jirham menyerahkan jabatannya kepada Melda Hidayanti sebagai Ketua TP PKK Muara Uya yang baru, dan Sri Hartati dilantik menjadi ketua TP PKK Kecamatan Upau yang baru menggantikan Melda Hidayanti. (Metro7/MCTab)