METRO7. CO. ID, Tanjung – Menjadikan momentum bulan Ramadhan 1439 H tahun ini PT Conch South Kalimantan kembali membagikan paket takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan saling membantu terhadap sesama.

Pembagian paket takjil dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai pada Senin (4/6/2018) dan dipusatkan di jalan P.H.M.Noor dekat tugu obor Mabuun.

Hari kedua Selasa (5/6/2018) pembagian takjil mengambil tempat didepan lampu merah dekat Kantor UPPD/Samsat Tanjung, pembagian takjil sendiri pada sore hari menjelang waktu tibanya berbuka puasa.

Berdasarkan pemantauan jurnalis Metro7, pembagian paket takjil tersebut dikawal dan dibantu pihak Satlantas Polres Tabalong, sehingga pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan, berjalan lancar.

Sekretaris Administrasi PT.Conch South Kalimantan Yopiandri mengatakan, pihaknya dibulan Ramadhan kali ini kembali membagikan paket takjil kepada masyarakat yang jumlahnya sebanyak 500 paket.

“Semua dibagikan selama tiga hari ditempat berbeda, dan hari terakhir pada Rabu (6/6/2018) pemberian takjil akan dilaksanan dilampu merah dekat Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung,” katanya sembari menambahkan setiap kali pembagian takjil, dibagikan sebanyak 150 dan 200 paket.

Salah seorang ibu warga Kelurahan Mabuun, Rusnah mengaku senang mendapat pemberian paket takjil yang sebelumnya tidak disangka-sangka.

“Saya dengan anak saya ini rencana akan membeli kue untuk buka puasa, eh taunya ada rejeki diberi takjil , terimaksih PT Conch,” ucap ibu rumah tangga itu. (Metro7/Via)