TANJUNG – PT Pamapersada Nusantara -Distrik Adaro (PAMA-ADARO) menyalurkan bantuan berupa sembako untuk para wartawan tergabung di PWI Tabalong yang setiap hari memberitakan penanggulangan wabah COVID-19.

Pemberian bingkisan sejumlah paket sembako kepada wartawan langsung diserahkan oleh Manager CSR PT Pamapersada Nusantara Distrik Adaro, Ono Karno kepada Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukran Nafis Senin (18/5/2020) di Balai Wartawan Tabalong.

Manager CSR PT.Pamapersada Nusantara Distrik Adaro, Ono Karno, mengatakan pemberian paket sembako untuk wartawan di Tabalong ini sebagai wujud kepedulian PT Pama terhadap para insan pers yang juga terkena dampak akibat wabah Corona.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada kawan-kawan peliput berita covid-19, mudah-mudahan bisa sedikit membantu para wartawan,” katanya.

Ketua PWI Tabalong HA Syukran Nafis turut mengucapkan terima kasih atas bantuan PT Pama kepada wartawan.

Diakuinya, tidak hanya kalangan masyarakat biasa yang terkena dampak akibat virus corona, tapi hampir semua elemen masyarakat termasuk kalangan yang berprofesi sebagai insan pers turut juga merasakan dampaknya.

“Kami atas nama Pengurus PWI menyampaikan terimakasih atas kepedulian PT Pamapersada Nusantsra Distrik Adaro yang telah memberikan sumbangsihnya kepada sejumlah wartawan yang ikut terdampak,” katanya.

Diketahui PT Pama selama pandemi menyiapkan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19 yakni di diseputaran wilayah operasional tiga Kabupaten, Kabupaten Tabalong, Balangan dan Barito Timur.

Pendistribusian paket sembako ada sekitar 40 titik lokasi yang dibagikan diantaranya Pondok Pasantren Hidayatullah, Nurul Iman serta Ponpes Nurul Mustofa dan desa-desa. (metro7/via)