TANJUNG – PT Saptaindra Sejati (SIS) kembali bagikan masker di Kelurahan Tanjung dan seputaran Pasar atanjung dalam rangka melanjutkan arahan Bupati mengenai pemutusan mata rantai Covid-19 di Kabupaten Tabalong, Rabu (13/5).

Bantuan Pembagian masker tersebut diserahkan Section Head External Relation & Security, Indra Yudistira bersama karyawan langsung kepada Lurah Tanjung, Abdullah dan pembagian di seputar Pasar Tanjung masker dibagikan langsung kepada masyarakat maupun pengunjung pasar.

“Kami berharap dengan rutinnya membagikan masker ini Kabupaten Tabalong dapat terbebas dari Covid-19, ” kata Indra Yudistira.

Pada kesempatan itu, Indra Yudistira tampak menyerahkan bantuan masker sebanyak 200 buah di Kelurahan Tanjung dan 100 buah dibagikan bersama karyawan kepada masyarakat di seputaran Pasar Tanjung.

Ia menjelaskan bahwa sebelumnya juga sudah membagikan sekitar 1.500 masker di berbagai titik tempat, dan masih ada 4.000 masker yang akan dibagikan lagi.

“Kemarin sekitar 1.500 yang sudah kita bagikan kepada masyarakat, sedangkan total masker yang disediakan sekitar 5.500 buah,” ujarnya.

Menanggapi pemberian tersebut, Lurah Tanjung, Abdullah mengatakan ucapan terima kasih kepada PT SIS karena sudah memedulikan masyarakat untuk menghapus virus Corona di Tabalong.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada PT SIS karena sudah memberikan bantuan 200 masker,” ucap Lurah Tanjung.

Abdullah juga menjelaskan terkait pembagiannya akan diberikan kepada masyarakat yang datang ke Kelurahan dan juga kepada pihak RT.

“Nanti Insya Allah akan kami bagikan kepada masyarakat yang ada keperluan di Kelurahan serta pihak RT agar diberikan kepada masyarakat yang keluar tidak menggunakan masker,” katanya.

Ia berharap dengan adanya bantuan masker tersebut dapat menghentikan dan memusnahkan penyebaran Covid-19 di kawasan Tabalong.

“Saya berharap dengan adanya bantuan masker dari PT SIS ini dapat menghentikan cepat Covid-19, serta memusnahkan keberadaanya di Tabalong,” harapnya. (metro7/dillah)