TABALONG, metro7.co.id – Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, ASTON Tanjung City Hotel di Jalan Mabuun Raya, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalsel menawarkan banyak promo-promo menarik.

Promo-promo menarik tersebut berupa paket menginap maupun paket berbuka puasa yang dapat Anda nikmati bersama keluarga serta sahabat.

Yang pertama adalah promo kamar, hanya dengan Rp810 ribu per malam, Anda dapat menginap di kamar tipe superior dan mendapatkan sahur serta buka puasa all you can eat, masing-masing untuk dua orang.

Promo spesial ini dapat Anda dapatkan dengan cara memesan langsungdari website ASTON Tanjung City Hotel, https://tanjungcity.astonhotelsinternational.com. Periode promo 2 April hingga 23 Mei 2022.

Selain promo kamar, promo F & B juga tidak kalah menarik. Ada dua pilihan buka puasa yang ditawarkan.

Pertama, KURMA (Kuliner Ramadhan) Rp75 rinu net per orang. Sajian Kuliner Ramadhan all you can eat, disajikan dengan sistem prasmanan di WF Restaurant dengan menu lengkap, mulai dari tajil hingga hidangan penutup.

Kedua, Ramadhan Iftar Rp90 ribu net per orang. Bagi yang ingin melakukan privat bukber bersama rekan kerja maupun keluarga, paket Ramadhan Iftar pilihan yang tepat.

Selain mendapatkan menu berbuka, paket ini juga menyediakan ruang meeting hingga ballroom untuk tempat acara. Paket ini dapat dipesan dengan minimum pemesanan 25 orang.

Para tamu yang membeli paket berbuka juga akan mendapat kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah Voucher Kamar dan Voucher Maksibar yang diundi pada 20 Mei 2022.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi, Telepon: 05262027899 atau 082148848997.