TANJUNG – Sebagaimana Surat Edaran Bupati Tabalong yang menghimbau kepada semua SKPD Jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong, agar melaksanakan kegiatan tausiyah di SKPD masing-masing, dan pelaksanaannya satu kali setiap bulan minggu pertama pada hari Jumat pagi.

Untuk itu pagi ini Jum,at (5/4/2019) Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretarian Pemerintah Kabupaten Tabalong, mengikuti kegiatan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Adiyan di ruang utama pintu masuk Kantor Setda.

Ustad Adiyan dalam tausiyahnya menyampaikan agar selalu hidup berprilaku baik.

“Yang penting dalam hidup ini kita harus berprilaku baik, dan selalu memiliki sikap pemaaf terhadap sesama. Kemudian sebagai manusia, agar kita senantiasa waspada dengan godaan syaitan/iblis yang akan menyesatkan,” katanya.

Sementara Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, H Rusmadi mengatakan kegiatan tausyiah di Pemkab dan jajaran SKPD dilaksanakan rutin setiap bulan pada minggu pertama hari Jum,at. Hal itu dengan harapan dapat memberikan siraman rohani bagi Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemkab Tabalong.

“Sehingga dalam melaksanakan tugas, kita selalu ingat akan perintah dan larangan Allah Subhanahu Wata,ala,” katanya. (metro7/via).