TANJUNG – Hari Ke 5 Ramadhan 1440 Hijiriah Kamis (9/5/2019) PT Adaro Indonesia bersama mitra kerja yang tergabung dalam Adaro and Fatner menggelar buka puasa bersama sejumlah wartawan/jurnalis yang ada di Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Balangan, juga turut dihadiri tokoh masyarakat sekitar.

Buka puasa bersama di Balai Wartawan Tabalong-Balangan di Tanjung dirangkai dengan tausiyah dan zikir dengan menghadirkan Ustad H Saidul dari Kemenag Tabalong.

Acara diawali dengan sambutan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabalong – Balangan, Sabirin HA Sukran Nafis, dilanjutkan sambutan perwakilan managemen PT Adaro yang diwakili Community Relations dan Mediations Departenen Head Djoko Susilo.

Ketua PWI Tabalong- Balangan Sabirin HA Syukran Nafis dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, sebagai bentuk kerjasama dalam hal kebaikan antara PT Adaro dan mitra kerja dengan insan pers yang ada di Daerah, untuk terus menjalin silaturahmi.

“Kerjasama yang baik dan positif ini perlu terus ditingkatkan, dan mudah-mudahan tahun depan kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan,” katanya.

Mewakili managemen PT Adaro Indonesia, Djoko Susilo dalam sambutannya mengatakan selama ini hubungan antara perusahaan PT Adaro dan kalangan wartawan sangat harmonis, sehingga tercipta suasana yang kondusip.

“Kami berharap agar media dapat selalu memberikan masukan tentang perkembangan apa saja yang terjadi di Wilayah kita dan apa yang harus kita bangun bersama,” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PWI Tabalong-Balangan dan jajarannya atas kerjasama selama ini.

Sementara Ustad Saidul dalam tausiyahnya mengangkat hikmah tentang silaturahmi merajut silaturahim antara sesama. (metro7/via).