TANJUNG – Ditengah kesibukan membangun desa, Satgas TMMD ke 104 Kodim 1008 Tanjung menyempatkan diri untuk olahraga bersama anak-anak pelajar SDN 2 Hayup.

Nampak sekitar 15 anak SD tersebut sangat antusias dan bersemangat.

“Horee, hari ini kami dikawal dan olahraga bersama tentara,” kata Anwar, seorang siswa kelas 6 SDN 2 Hayup yang hari ini mengikuti kegiatan mata pelajaran olahraga.

Budiman siswa lainnya juga mengaku senang berolahraga dengan Prajurit TNI.

“Asyik ya ternyata olahraga sama pak tentara,” ucapnya sambil tertawa.

“Saya tertarik melihat anak-anak mau berolahraga, maka saya berinisiatif mengajak mereka melakukan pemanasan terlebih dahulu,” ujar Sertu Hadi Gunanto yang tergabung dalam anggota satgas TMMD.

Disebutnya, berolahraga merupakan salah satu kebutuhan yang di rasakan banyak manfaatnya bagi tubuh. Dengan berolahraga, kesehatan akan senatiasa terjaga dan dengan bermodalkan kesehatan, semua aktifitas dapat dilakukan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berat

Satu hal yang di tampakkan di hari ini oleh Satgas TMMD ke 104, yaitu sinergitas TNI yang merambah dan merasuk di segala aspek kehidupan masyarakat Desa Hayup tidak hanya pada warga masyarakat saja. Namun, hingga lingkup instansi dan lembaga pendidikan yang diwujudkan dengan olahraga bersama Satgas TMMD. (metro7/via)