TANAH BUMBU, metro7.co.id – Suasana haru menyelimuti Markas Kodim 1022/TNB kala prosesi Welcome & Farewell  Komandan Kodim (Dandim) dari Lekol Czi Bintarto Joko Yulianto kepada Letkol Cpn Rahmat Trianto. Senin, (03/8/2020)

Dalam kegiatan Welcome & Farewell Dandim 1022/TNB itu, Lekol Czi Bintarto Joko Yulianto meninggalkan jabatannya sebagai Dandim 1022/TNB untuk kemudian menjabat sebagai Paban di Markas Besar (Mabes) TNI.

“Terimakasih kepada seluruh pihak, terimakasih juga atas loyalitas dan dedikasi Anggota Kodim 1022/TNB selama dirinya memimpin,” kata Lekol Czi Bintarto Joko Yulianto dalam sambutan Welcome & Farewell Dandim 1022/TNB.

Dia kembali mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada jajarannya yang telah berkomitmen menamkan tugas pengabdian TNI terus mendarmabhaktikan dan mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

“Kami juga terimakasih banyak kepada seluruh anggota yang mana telah ikut andil melaksanakan tugas selama ini,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan terpisah Letkol Cpn Rahmat Trianto mengungkapkan terimakasih atas sambutan kehadirannya di Kodim 1022/TNB.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota, meskipun dalam suasana Covid-19 namun semua dapat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Dia percaya sebuah kesuksesaan kodim bukan hanya di terletak di Dandim saja tapi terletak di Perwira, Bintara dan Tamtama.

“Ini adalah pertama kali dirinya menginjak Kabupaten Tanah bumbu, semoga aura positif yang selama ini di bangun Letkol Czi Bintarto serta loyalitas anggota Kodim tetap terus terlaksana saat dirinya memimpin,” ujarnya saat mengakhiri sambutan.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Welcome & Farewell Dandim 1022/TNB tersebut juga dihadiri Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 1022, Jajaran Pasi Kodim, Danramil 01- 07 Wilayah Kodim 1022/TNB, segenap anggota Kodim serta jajaran Koramil. ***