TANAH BUMBU, metro7.co.id – Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, melaksanakan kunjungan kerja perdananya ke Komando Distrik Militer (Kodim) 1022/Tanah Bumbu, acara di gelar di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu.

Pada kunjungan tersebut Pangdam VI/Mulawarman didampingi langsung oleh Danrem 101/Antasari, Brigadir Jenderal TNI Firmansyah dan disambut langsung oleh Damdim, Bupati dan Kapolres Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya Pangdam VI/Mulawarman menyampaikan bahwa kunjungan kerjanya ke Kodim 1022/Tanah Bumbu sekaligus peresmian Koramil 1022-08 Mentewe.

“Ini kunjungan kerja pertama saya untuk tahun 2021. Luar biasa Makodim 1022/Tanah Bumbu fasilitasnya lengkap, untuk bangunan Koramil 1022-08 Mantewe dapat dikatakan setara dengan Kodim di daerah lain,” ungkap Mayjen TNI Heri Wiranto, Selasa (05/01/2020).

Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, mengatakan sinergitas antara Forkopimda dan juga masyarakat sangat terjalin diwilayah Tanah Bumbu.

“Sinergitas dan kerja sama yang sangat bagus terjalin di Tanah Bumbu ini. Juga tokoh-tokoh masyarakat yang juga ikut membantu,” tuturnya.

Pangdam VI/Mulawarman juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada keluarga besar bapak Surlan selaku Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Mantewe, Tanah Bumbu yang telah menghibahkan tanah untuk TNI AD.

“Ucapan terimakasih atas atas nama TNI karena Bapak Surlan selaku Kades di Desa Sukadamai dengan iklas sudah menyerahkan/menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan Koramil 1022-08 Mantewe,” ujar Pangdam. ***