TANAH BUMBU, metro7.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si.,M.Tr (Han) menerima penghargaan berprestasi mengharumkan nama Komando Daerah Militer VI/Mulawarman

Penghargaan diserahkan langsung oleh Panglima Kodam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto SE.,M.M.,M.Tr (Han) kepada masing-masing Komandan Satuan (Dansat) yang menerima penghargaan serupa.

Pemberian penghargaan itu diterima saat menghadiri kegiatan Rapat Evaluasi Program Kerja Dan Anggaran Kodam VI/Mulawarman Semester II TA. 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Aula Sudirman Markas Komando Daerah Militer VI/ Mulawarman jalan Jendral Sudirman no 1 Kelandasan Ulu Balikpapan Kota, Kamis (17/12/2020).

Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si.,M.Tr (Han) mengucapkan terima kasih kepada Panglima Kodam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto SE.,M.M.,M.Tr (Han) yang telah memberikan apresiasi.

“Hal ini menambah semangat Satuan Kodim 1022/TNB untuk terus berkarya, berinovasi dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kami di komando kewilayahan” Ucap Damdim, Letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si.,M.Tr (Han).

Dalam situasi pandemi seperti ini, Dandim menekankan kepada satuannya untuk selalu semangat kerja serta selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Walaupun masih dalam situasi pandemi, semangat dan kerja kami tidak akan kendor ataupun menurun, tapi justru semakin membara untuk bekerja lebih giat dengan tidak mengurangi protokol kesehatan,” pungkasnya. ***