TANAH BUMBU – Dampak wabah virus corona atau Covid-19 mulai menghantam sektor ekonomi, masyarakat bawah serta para pekerja informal pun mulai kelimpungan. Untuk meringankan beban mereka, PT. Jhonlin Group dan Kodim 1022/TNB menggelar Bakti Sosial dan membagikan paket sembako, Jum’at (17/4/2020).

Komandan Kodim 1022/TNB, Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto SIP menyerahkan langsung secara simbolis kepada masyarakat yang berhak menerima serta disaksikan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, Kepala Dinas Sosial H Basuni dan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki.

Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto SIP saat konferensi pers di Markas Kodim 1022/TNB mengatakan, bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada warga tidak mampu yang tersebar di 10 kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1022/TNB terhadap warga yang terkena dampak Covid-19, dan kami ikut peduli terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat,” ujar dia.

Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Jhonlin Group yang mana telah membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, nantinya semua paket sembako ini akan dibagikan melalui koramil yang tersebar di 10 Kecamatan di Tanbu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Jhonlin Group yang telah memberikan amanah kepada Kodim 1022/TNB untuk menyalurkan langsung kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ujarnya

Selain menyalurkan bantuan sembako, Komandan Kodim juga memberikan imbauan kepada warga untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan, tetap waspada dan serta tidak panik.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa meringankan beban mereka,” pungkasnya. (metro7/khairil)