TANAH BUMBU – Pentingnya menumbuhkan kinerja pelayanan yang maksimal ditatanan pemerintah desa dan kecamatan, menjadi perhatian Camat Mantewe, H Sulhadi.

Penekanan terhadap kinerja optimal, menjadi modal utama mempercepat pelayanan sebagai aparatur pemerintahan, hal ini disampaikan Camat saat menggelar Apel rutin pagi dihalaman kantornya , Senin (24/02/2020).

H Sulhadi mengaku pihaknya akan terus melakukan pembinaan terhadap para aparatur desa, serta tenaga pendamping desa (TPD) terkait disiplin serta pelayanan.

“Ini penting, karena dengan disiplin semua tugas dan pelayanan akan maksimal, sehingga akan terjalin ajang silaturrahmi dan bertukar informasi sesama pegawai, ” terang H Sulhadi saat amanatnya.

Untuk pembinaan terhadap aparaturnya kata H Sulhadi tak bosan bosannya pihaknya melakukan langkah tersebut.

“Alhamdulilah budaya malas pada aparatur pemerintah, mulai hilang seiring langkah pembinaan yang saya lakukan.” Terangnya.

Dia berharap, disiplin dan pelayanan maksimal akan menjadi budaya terutama diwilayah ruang lingkup pemerintahan Kecamatan Mantewe.

“Saya berharap koordinasi dan komunikasi harus jalan juga secara maksimal, dan peran seluruh stakeholder sangat penting,” tandasnya. (metro7/khairil)